Strategi pengembangan personal branding wisata “lembah kecubung” desa penanggungan
Abstract
Lembah Kecubung merupakan destinasi wisata baru yang terletak di Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Tempat ini sangat menarik karena menawarkan pemandangan yang sangat indah karena langsung mengarah ke Gunung Arjuno dan Penanggungan. Objek wisata ini berkonsep agrowisata dengan daya tarik utama edukasi melalui wahana alam seperti petik sayur, water tubing, mengeksplorasi strategi pengembangan personal branding untuk mempromosikan wisata Lembah Kecubung di Desa Penanggungan. untuk membangun personal branding yang kuat, strategi yang baik diperlukan, termasuk peningkatan visibilitas online melalui penggunaan konten yang menarik dan konsisten, kolaborasi dengan influencer lokal, dan pemanfaatan jaringan komunitas untuk meningkatkan kesadaran dan minat wisatawan. Tujuan dari strategi diharapkan personal branding wisata Lembah Kecubung dapat semakin dikenal, diminati, dan berkontribusi positif bagi perkembangan pariwisata Desa Penanggungan
Copyright (c) 2024 Salwa Yasmin Az-Zahro, Rr. Debby Amalia Azhari, Akmad Varel Al Farabi, Fairuz Zaky Muhammad, Farhat Nur Rachman, Supardi supardi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.